Belum bisa nulis nih

Maaf nih bloggie, gue masih belum bisa tulis-menulis apa-apa disini soalnya lagi sibuk sama tugas PMB nih sekarang dan kemarin-kemarin sih, ada prabu dan identitas yang cukup bikin gue sibuk. nanti dah kalo udah gak terlalu sibuk, gue ceritain deh apa aja sih PRABU Unpad 2013 tuh, sama serunya dan sibuknya IDENTITAS (PMB Fikom) 2013. Oh iya sekarang gue lagi melaksanakan yang namanya Mabim (masa Bimbingan). Di mabim ini nanti kita akan disuruh untuk memilih Prodi yang ada di Fikom nih (cerita dikit). Tugas tugasnya jauh lebih ringan daripada IDENTITAS. eh Mabim tuh bagian dari Identitas deng, jadi Identitas 2013 ini belum Selesai nih, jadi nanti ya gue ceritain pas udah beres deh. bye 🙂

p.s tugas-tugasnya ada tulis-menulis juga sih. Tepatnya nulis Essay 🙂

Advertisements