Belum bisa nulis nih

Maaf nih bloggie, gue masih belum bisa tulis-menulis apa-apa disini soalnya lagi sibuk sama tugas PMB nih sekarang dan kemarin-kemarin sih, ada prabu dan identitas yang cukup bikin gue sibuk. nanti dah kalo udah gak terlalu sibuk, gue ceritain deh apa aja sih PRABU Unpad 2013 tuh, sama serunya dan sibuknya IDENTITAS (PMB Fikom) 2013. … Continue reading Belum bisa nulis nih

Advertisements